Don't Miss
Agen Bola

Mancini Tertarik Untuk Datangkan Sevilla

Majalah Bola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain tengah pada jendela transfer musim panas mendatang. Kebutuhan pemain tengah memang menjadi prioritas Inter Milan untuk membangun serangan dan menghalau serangan dari lawan.

Salah adalah pemain muda yang sangat berbakat dan banyak pengalaman. Dia memiliki kualitas yang bagus dan menarik. Tapi, dia juga tidak mudah untuk di dapatkan.” kata Roberto Mancini.

Saat ini Inter Milan memang dikenal sebagai tim yang minim gol. Dalam 26 pertandingan Serie A, Inter Milan hanya mampu mencetak 34 gol. Itu sudah menjadi yang sangat terendah jika akan dibandingankan dengan tim lain yang berada di posisi lima besar Serie A.

Roberto Mancini telah diisukan ingin mengincar gelandang Sevilla, Ever Banega untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi oleh Inter Milan. Pemain Timnas Argentina tersebut bahkan dikabarkan telah melakukan perbincangan khusus dengan pihak Inter.

pihak Inter Milan sendiri telah mengakui isu yang sudah beredar luas tersebut dan mengaku telah melakukan negosiasi. Selain itu, Footbal Italia juga menyebut Banega akan bergabung ke Nerazzurri dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Inter Milan juga dikabarkan tidak akan mengeluarkan dana sama sekali  untuk mendatangkan pemain 27 tahun itu karena kontraknya bersama Sevilla akan habis pada akhir musim 2015-2016.