Agen Bola

Mancini Yakin Inter Finish Diposisi Ketiga

Berita Bola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menyatakan timnya masih punya peluang besar untuk lolos ke Liga Champions. Apabila Inter dapat meraih semua kemenangan di sisa musim, Mancini optimis timnya akan merebut posisi ketiga untuk tutup musim ini.

Nerazzurri masih menduduki peringkat keempat klasemen sementara Seri A Italy dengan 55 poin, selisih lima poin dari Roma yang duduk diposisi peringkat ketiga atau batas bawah untuk lolos ke Liga Champions. Inter Milan hanya dapat bermain imbang 1-1 dengan AS Roma di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WIB.

Dalam sisa delapan laga terakhir Seri A Italy, bukanlah hal yang mudah bagi Inter untuk meraih semua kemenangan tapi Mancini yakin masih sangat banyak poin yang bisa diraih pada sisa laga dan tidak boleh kehilangan satu poin pun.

“Jika kami mampu mengakhiri musim ini dengan poin yang sama dengan Roma, kami punya keunggulan dari rekor head-to-head yang lebih bagus,” ujar Mancini di situs resmi klub Inter.

“Sampai saat ini peluang masih terbuka lebar bagi tim kami, jalan masih panjang dan delapan laga masih tersisa untuk kami menangkan hingga Seri A tutup musim,”ujarnya.

“Saya yakin kami akan mendapatkan posisi ketiga jika kami melewati semua pertandingan dengan baik. Selain itu ada tiga tim yang juga sedang mengejar gelar Scudetto dan kami hanya bisa bersaing untuk merebut finish diposisi ketiga Seri A Italy untuk dapat lolos ke Liga Champions,”tutup Mancini.