Agen Bola

Mancini Yakin Ljajic Kunci Inter Musim Ini

Bolaviking.com –  Roberto Mancini yakin Adem Ljajic akan menjadi tokoh kunci untuk Inter saat pemimpin Serie A itu mempersiapkan diri untuk menghadapi Verona pertengahan pekan ini.
Pemain asal Serbia itu bergabung dari Roma dengan status pinjaman selama satu musim pada hari terakhir transfer musim panas lalu, namun ia belum membuat debut untuk klub yang bermarkas di Milan itu.

Ljajic duduk di bangku cadangan dalam kemenangan Inter atas Milan dan Chievo, namun Mancini tetap yakin pemain tersebut akan berkontribusi dengan baik di Inter.

“Dia memiliki kualitas yang sangat bagus dan akan menjadi pemain penting bagi Inter. Saya sebenarnya siap untuk menurunkan dia pada hari Minggu lalu,” kata pelatih Inter itu pada konferensi pers.

Inter telah dalam performa yang bagus di minggu-minggu pembukaan musim ini dan duduk di puncak klasemen Serie A dengan poin maksimal 12 dari empat pertandingan. Mereka akan mencari lima kemenangan berturut-turut pada pertengahan pekan, namun Mancini menegaskan Verona tidak boleh dianggap remeh.

“Verona adalah tim yang sangat baik dengan banyak karakter. Kami harus berjuang keras jika kami ingin menang. Tidak ada pertandingan dengan kepastian. Anda harus bermain 100 persen untuk mengalahkan tim seperti Verona,” tambahnya.