Don't Miss

ManCity Ingin Merekrut Dua Pemain Dalam Bursa Transfer Mendatang

Berita Bola – Seiring dengan kedatangan pelatih Pep Guardiola, Manchester City sudah siap belanja besar-besarn dalam bursa transfer musim panas mendatang. The Citizen tidak akan segan mengeluarkan banyak uang untuk membantu Pep Guardiola yang akan membesut timnya di musim depan.

Kabarnya Guardiola telah menyampaikan bahwa lini pertahanan akan menjadi salah satu sektor yang akan jadi fokus perombakannya musim depan. Setelah untuk posisi bek, The Citizens diminta membeli dua pemain muda yang selama ini menjadi incaran banyak club besar. Menurut laporan The Sun, dua bek yang diincar Manchester City adalah Aymeric Laporte dan John Stones.

Dua pemain yang akan didatangkan untuk membenahi skuad City saat dilatih Pep Guardioala pada musim depan. Sebenarnya Gurdiola sangat tertarik untuk memperbaiki lini belakang Manchester City. Apalagi sang kapten, Vincent Kompany terbukti yang sering kali mengalami cedera.

Setelah dilaporkan The Sun, untuk mendapatkan kedua pemain, The Citizen sudah siap melontarkan dana sebesar 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,49 triliun untuk transfer kedua pemain. Dengan perkiraan harga Laporte berkisar 40 juta pounds atau setara dengan Rp 739 miliar sedangkan John Stones berkisar 38 juta pounds atau setara dengan Rp 702 miliar.

Tetapi Manchester City tidak akan mudah mendapatkan Laporte dan Stones. Barcelona dan Real Madrid juga mengincar Laporte dalam beberapa bulan terakhir. Sedangkan Everton dikabarkan tidak akan begitu mudah untuk melepaskan John Stones yang juga diincar oleh Chelsea.

agen bola