Don't Miss

ManCity Perpanjang Kontrak Iheanacho hingga musim panas 2021

Majalah Bola – Klub Manchester City yang tidak ingin kehilangan bintang mudanya, Kelechi Iheanacho. Demi mengamankan sang pemain dari kejuaran klub lain, Manchester City telah menyodorkan kontrak yang berdurasi lima tahun mendatang.

Dengan kesepakatan barunya, Iheanacho yang akan bertahan hingga musim panas 2021. Meskipun demikian tidak diketahui soal nilai gaji yang diterima pemain yang berusia 19 tahun tersebut. Sebenarnya saya tidak bisa menjelaskan perasaan saat ini. Yang jelas saya merasa sangat senang dapat menandatangani kontrak baru di Manchester City,” pungkasnya.

Iheanacho yang mendapat kesempatan tampil di skuat utama Manchester City pada musim 2015-16 lalu. Dalam tiga pertandingan di semua ajang resmi dia sudah menorehkan 14 gol. Berkat kegemilangannya, Iheanacho dipertahankan oleh pelatih baru Manchester City, Josep Guardiola.

Pelatih yang berkebangsaan Spanyol tersebut yakin pemain didikannya bisa bersinar di masa yang akan datang. Kelechi Iheanacho merupakan seorang striker murni dan pencetak gol yang sangat handal. Sebelumnya saya sudah mengetahui bakatnya. Tetapi saya benar-benar terkesan setelah tiba di Manchester City,” ucap Guardiola.

Saya menyukai kepribadiannya, sikap dan kemampuannya. Kami berharap dapat membantu dirinya mencapai tingkat tertinggi dan menemukan potensi yang terbaiknya,” pungkasnya. Saya sangat menghargai semua hal yang dilakukan oleh tim dan karena itu saya harus berjuang agar bisa membalas mereka,” tambahnya.

agen bola