Don't Miss

ManCity Resmi Datangakan Kiper Muda Argentina

Berita Bola – Klub Manchester City yang resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah sepakat dengan nilai transfer 4 juta pounds atau setara dengan Rp 68 miliar untuk mendatangkan Geronimo Rulli dari Deportivo Maldonado.

Meskipun demikian dengan beredarnya gosip jika kiper berbakat yang berusia 24 tahun itu dijadwalkan dalam beberapa hari ke depan akan berada di Inggris untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut. Selanjutnya Rulli akan dipinjamkan ke Real Sociedad satu musim.

Setelah menyelisik rekam jejaknya, Rulli punya ketangguhan dan kekokohan sebagai penjaga gayang. Dia punya kelebihan dapat membaca permainan lawan. Guardiola telah mengidentifikasi kiper tersebut sebagai salah satu propek paling menjanjikan di Eropa.

Dengan kabar kesepakatan ini sekaligus menghentikan spekulasi bahwa guardiola berencana menggantikan peran Joe Hart di City. Lantaran buruknya penampilan kiper berpaspor Inggris di musim lalu dengan membiarkan gawangnya kebobolan sebanyak 36 kali dari 35 laga yang membuat The Citizens terjerembab diposisi empat Liga Inggris.

Bahkan menurut laporan terbaru, Guardiola siap memberikan kesempatan kepada Hart untuk berada di bawah mistar gawang City musim 2016/17. Dengan demikian rencana klub yang bermarkas di Etihad Stadium untuk mendatangkan Claudio Bravo atau Marc Andre ter Stegen masih isapan jempol belaka.

agen bola