Agen Bola

ManCity Siapkan Dana Besar Untuk Merekrut Robert Lewandowski

Majalah BolaManchester City dikabarkan butuh tambahan satu striker top musim depan untuk menjadi tandem Sergio Aguero. Penyerang yang mereka incar adalah bomber subur Bayern MunechenRobert Lewandowski.

ManCity sangat serius dengan rencananya memboyong Lewandowski ke Etihad Stadium. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan dana yang sudah disiapkan manajemen The Citizens untuk diajukan kepada pihak Bayern. City sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Dana tersebut diyakini cukup untuk merayu Bayern agar melepas pemain lini depan ersebut.

Media yang berasal dari Inggris itu menambahkan bahwa Guardiola menganggap bomber asal Polandia ini akan menjadi tandem yang cocok bagi sergio Aguero. Guardiola disebutkan duet Sergio Aguero dan Robert Lewandowski terwujud di Etihad. Jadi kepindahan tersebut terwujud, Lewandowski akan menjadi pembelian termahal di Liga Premier Inggris.

Meskipun demikian, ManCity juga harus berjuang dengan raksasa Spanyol Real Madrid, klub yang paling sering dikaitkan dengan Lewandowski. Agen Lewandowski dalam beberapa waktu yang lalu sempat bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Diduga kuat pertemuan itu untuk membahas rencana pembelian si pemain.

Musim ini, Lewandowski yang tampil dengan impresif bersama klub dan negaranya. Secara total dia sudah mengoleksi 42 gol dalam 43 pertandingan. Di ajang Bundesliga Jerman musim ini, dia sudah mencetak 25 gol dan menjadi top skor sementara. Torehan gilnya lebih banyak tiga gol dari bomber Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang dan unggul jauh di atas rekan seklubnya Thomas Muller.