Don't Miss
Agen Bola

Mangala Bicara Tentang Sulitnya Bersaing di Liga Inggris Kepada Martial

Bolaviking.com – Eliaquim Mangala berbicara tentang rekan senegaranya Anthony Martial, di mana tidak seorangpun yang akan melihat dia dengan cara yang sama lagi setelah transfer mahalnya ke Manchester United.
Pemain muda berusia 19 tahun itu menjadi remaja paling mahal dalam sejarah setelah hijrah dari Monaco ke Manchester United dengan harga 36 juta pounds pada hari terakhir bursa transfer.

Bek Manchester City Mangala mengatakan bahwa Martial, yang sedang mempersiapkan diri untuk menjalani debut internasional bersama tim nasional Prancis, perlu menyesuaikan diri dengan pandangan berbeda dari publik.

Mangala, yang membuat awal yang lambat untuk kariernya di Manchester City setelah bergabung pada bulan Agustus tahun lalu, juga memperingatkan rekan senegaranya itu bahwa menyesuaikan diri ke Premier League adalah hal yang sulit.

“Jelas tidak ada yang akan melihat dia dengan cara yang sama lagi. Manchester United membayar banyak uang untuk dia. Mari kita lihat bagaimana ia dan orang-orang di sekitarnya seperti klub atau keluarganya, akan merespon itu. Dia harus fokus pada sepakbola. Musim pertama bisa jadi sulit. Premier League adalah liga yang sulit. Benar-benar berbeda dan sangat sulit. Saya berharap dia akan diterima dengan baik,” ujar Mangala.