Don't Miss
Agen Bola

Mantan Pemain Timnas U-19 Miftahul Hamdi Gabung ke Bali United

Majalah bola – Mantan penggawa Timnas Indonesia U-19, Miftahul Hamdi, mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi di Bali United Pusam untuk Piala Jenderal Sudirman. Ia sudah satu pekan mengikuti seleksi di tim besutan Indra Sjafri.

Pemain kelahiran Aceh itu mengaku tertantang bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu, pasalnya manajemen saat ini sedang mencari pemain muda yang mempunyai loyalitas.

Sebelumnya, Miftahul Hamdi memperkuat Persiba Balikpapan untuk Piala Presiden 2015.

“Saya memilih mengikuti seleksi di Bali united karena manajemen sedang mencari pemain muda yang punya loyalitas kepada klub,” kata Miftahul Hamdi kepada INILAHCOM, Jumat (6/10/2015).

Pemain yang akan menginjak usia 20 tahun pada Desember mendatang itu mengakui kesempatan bermain bagi pemain muda di Bali United sangat terbuka. Itu menjadi alasan lainnya memutuskan mengikuti seleksi.

“Saya juga melihat kesempatan bermain untuk pemain muda di Bali United sangat terbuka jika saya terpilih bergabung di sini,” ujarnya menambahkan.

Hamdi berharap perjuangannya tidak sia-sia dan bisa bergabung di Bali United untuk Piala Jenderal Sudirman mapun kompetisi yang akan datang.

“Semoga saya bisa lolos seleksi, terus berkembang selama berlatih tanding di sini (Bali United). Dan tentunya bisa memberikan yang terbaik untuk klub dan diri sendiri termasuk membahagiakan kedua orangtua,” pungkasnya.