Don't Miss
Agen Bola

Manuel Neuer Mendapat Kontrak Baru Dengan Bayern Muenchen

Majalah Bola – Pemain kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer yang telah mengkomitmenkan dirinya akan lebih lama lagi berada di Bayern Muenchen. Kini, Neuer ingin menyapu bersih trofi musim ini bersama Bayern.

Dengan kontrak Neuer yang sebelumnya akan habis hingga 2019. Bild telah melaporkan bahwa dengan kesepakatan yang baru ini, Neuer akan mendapatkan gaji 15 juta euro pertahun termasuk bonus yang setara dengan Thomas Mueller. Neuer akan menjadi pemain pilar kelima yang telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021.

Namun perpanjang kontrak ini sekaligus mematahkan spekulasi soal masa depan Neuer. Sebelumnya, kiper yang berusia 30 tahun tersebut akan diboyong oleh Pep Guardiola ke Manchester City pada musim depan.

Setelah Bayers baru saja lolos ke babak final DFB pokal usai menang 2-0 atas Werder Bremen. Tapi dengan begitu peluang Bayern untuk meraih treble musim ini masih terjaga. Selain berpeluang menjadi Bundesliga, Bayern juga masih mungkin menjuarai Liga Champions. Sampai saat ini, Die Roten yang masih berada di babak semifinal dan akan menghadapi Atletico Madrid pada 27 April mendatang.

Sebenarnya Neuer adalah seorang pemain kelima Bayern yang akan menandatangai kontrak baru hingga 2021. Neuer bergabung dengan Bayern dari Schalke pada 2011. Sejak saat itu Neuer telah memenangi sejumlah trofi bersama Bayern termasuk tiga titel Bundesliga dan Liga Champions pada 2013. Hingga kini Neuer sudah tampil 313 kali di Bundesliga bersama Schalke dan Bayern.