Don't Miss

Manuel Pellegrini Akui Kehebatan Leicester City

Majalah bola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini enggan memberikan banyak komentar usai timnya berhasil dikalahkan oleh Leicester City pada pertandingan  yang diselenggarakan di Etihad Stadium tersebut. Menurut sang pelatih, banyak hal yang salah yang terjadi sepanjang pertandingan.

Manchester City sendiri kalah pada pertandingan yang diselenggarakan di markas mereka sendiri dengan skor 3-0. Dua gol dari Robert Huth dan satu gol dari Riyad Mahrez hanya mampu dibalas dengan satu gol dari Sergio Aguero.

“Saya pikir tak adil untuk mencari alasan dari kekalahan ini. Banyak hal berjalan salah. Kami bermain melawan tim yang sangat bagus,” kata Pellegrini.

“Mereka bermain baik dan berada dalam momen yang bagus. Setelah itu kami bertahan dengan buruk, terutama karena kebobolan dari situasi bola mati dua kali. Selain itu meski menguasai penguasaan bola, kami tak membuat peluang yang cukup.” tambahnya.

“Saya tak akan mengeluhkan kejadian di pertandingan ini. Saya hanya mengeluhkan cara kami bermain hari ini,” tandas pelatih yang berusia 62 tahun tersebut.

agen bola