Don't Miss

Manuel Pellegrini Percaya Raheem Sterling Akan Bersinar

Bolaviking.com – Pelatih berkebangsaan Chile, Manuel Pellegrini sangat yakin bahwa Raheem Sterling akan bersinar di Etihad musim depan setelah biaya transfernya memecahkan rekor Premier League pada musim panas ini.

Musim 2014/15 lalu The Citizens gagal mempertahankan gelar Premier League mereka dan Sterling dipercaya akan bisa merebut kembali trofi dari tangan Chelsea, karena musim lalu City tidak memiliki pemain yang memuaskan untuk posisi sayap kiri.

Sterling adalah pemain dengan bakat yang luar biasa oleh sebab itulah kami membawanya ke tim ini dan ia memiliki banyak hal yang tidak kami miliki di skuat kami. Seandainya kalian menonton dia bermain menang 8-1 saat lawan Vietnam maka kita akan melihat kemajuan yang cepat dan saya yakin kedepannya ia akan menunjukkan kenapa kami berani bayar dia dengan mahal.

Pemain berusia 20 tahun ini masih punya karir di sepakbola yang bisa dibilang masih panjang dan dirinya telah berhasil menunjukkan konsistensi saat masih berada di Anfield. Dan banyak kalangan yang menilai kalau harga Sterling terlalu mahal, tapi ia adalah pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan di City saat ini dan itu menurut Pellegrini.

agen bola