Don't Miss
Agen Bola

Marc Bartra Memperjuangkan Posisinya Di Barcelona

Bolaviking.com – Marc Bartra di beritakan akan meninggalkan Barcelona musim lalu tapi sekarang dia siap untuk memperjuangkan Posisi-nya.

Pemain Internasional Spanyol Bartra hanya bermain 14 penampilan di La Liga untuk musim lalu dengan juara Spanyol dan ia menegaskan kepada Radio Marca bulan lalu bahwa klausul rilis dalam kontraknya telah turun menjadi € 12.000.000 karena kurangnya dia bermain.

Namun, 24 tahun pemain bek tengah telah mengatakan kepada media Sport dia sekarang bersedia berjuang untuk menunjukkan kepada Luis Enrique dengan kemampuannya.

“Akhir musim itu sulit, karena pada awalnya saya punya sepakbola lebih teratur dan pada akhirnya saya tidak bermain banyak, tapi saya berpikir dengan tenang tentang meninggalkan Barca, yang selalu memperlakukan saya dengan baik,” katanya.

“Penawaran yang tiba membuat saya meragukan diri saya, tapi dengan pelatih Luis Enrique seperti Anda tahu bahwa segala sesuatu dapat berubah dalam setahun dan saya akan memberikan segalanya.”

Bartra akan bersaing dengan Gerard Pique, Javier Mascherano, Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen untuk posisinya di musim depan dan ia menerima akan sulit untuk membangun dirinya dalam rencana pelatih.

“Setiap pemain ingin bermain di pertandingan besar,” kata Bartra. “Aku tahu bahwa itu tidak mudah di Barca. Jika Anda bekerja di sini, itu adalah perlombaan tak berujung.”

Ditanya tentang kurangnya waktu bermain, ia menambahkan: “Saya sangat menikmati waktu saya dengan tim dan masih banyak yang harus dimenangkan.”