Don't Miss
Agen Bola

Marc Wilmots: Lini Serang Belgia Masih Kurang Tajam

Majalah Bola – Pelatih Belgia, Marc Wilmots mengakui bahwa timnya masih memiliki kelemahan, terutama dalam memanfaatkan peluang yang didapatkan. Meski begitu ia mengaku senang dengan performa timnya saat melawan Swedia.

Belgia mampu melanjutkan tren kemenangan dengan mengalahkan Swedia 1-0 di laga terakhir penyisihan grup E Euro 2016. Kemenangan ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya mengalahkan Irlandia.

Satu-satunya gol kemenangan Red Devils sendiri dicetak oleh Radja Nainggolan.

“Kami tampil bagus saat bertahan, tapi penyelesaian akhir kami harusnya lebih baik. Kami harus sabar. Mereka adalah tim yang harus bikin gol, jadi kami akan bertahan ke dalam. Kami punya banyak peluang lewat serangan balik, tapi kiper mereka tampil sangat bagus,” ujarnya usai pertandingan.

“Kami memiliki beberapa pemain hebat di lini serang. Romelu Lukaku tampil sangat hebat. Dia memenangkan banyak duel dan menciptakan banyak peluang. Mungkin kami harusnya bisa mengakhiri laga lebih cepat,” sambungnya.

“Tapi kami mampu bangkit. Tak mudah lolos dari penyisihan grup seperti ini. Kami mengoleksi enam poin dari tiga laga di mana itu sangat bagus. Kami juga tak kebobolan di dua laga terakhir. Saya hanya bisa memberi selamat kepada para pemain,” tandasnya.

Belgia sendiri akan menghadapi Hungaria di babak 16 besar Euro 2016 yang akan digelar Stadion Municipal, Toulouse, Senin (27/6) dini hari.