Don't Miss

Marcelino: Villarreal Harus Dapat Memanfaatkan Semua Peluang

Majalah bola – Pelatih Villarreal, Marcelino Toral mengingatkan kepada anak asuhnya untuk dapat memanfaatkan kesempatan yang didapat dengan sebaik-baiknya. El Submarino Amarillo akan menghadapi lanjutan La Liga di Camp Nou untuk menghadapi juara bertahan Barcelona pada Minggu (08/11).

Marcelino tentunya mengetahui benar bagaimana permainan anak asuhnya sat ini, kemungkinan kalah dari Barcelona adalah hal yang wajar. Namun Marcelino mengingatkan kepada anak asuhnya untuk dapat memanfaatkan segala peluang yang didapatkan.

“Kuncinya efektifitas dan efisiensi. Kami takkan mendapatkan peluang yang lebih banyak dibanding juara bertahan La Liga, namun jika kami dapat memanfaatkan segala peluang yang didapat, bukan hal tidak mungkin untuk kami dapat memenangkan laga ini,”kata Marcelino seperti terlansir di laman resmi klub.

“Kami sadar, laga ini sangatlah berat. Kami juga harus mengerahkan segala kemampuan maksimal kami dan yang terpenting, kami harus semangat. Musim lalu kami hampir sukses memenangkan laga kontra Barcelona dengan niat kami untuk melakukannya,”tegas Marcelino.

Musim lalu Villarreal sempat merepotkan Barcelona di Camp Nou dalam lanjutan La Liga. Villarreal sempat unggul pertama kali melalui aksi dari Denis Cheryshev, namun dapat disamakan oleh Neymar. Villarreal juga berhasil unggul kembali dengan gol yang dicetak oleh Luciano Vietto dan dapat di imbangkan lagi oleh Rafinha. Hingga akhirnya Lionel Messi memastikan gol kemenangan untuk Barcelona dengan skor 3-2.


Cuplikan Gol: Barcelona 3-2 Villarreal (Liga Spanyol 1 Februari 2015)

agen bola