Don't Miss

Marcelo Salahkan Benitez Karena Madrid Gagal Menjuarai Liga

Berita Bola – Maxbet – Real Madrid kembali gagal mendapatkan trofi La Liga musim ini. Seperti di musim sebelumnya, Madrid harus kembali merelakan trofi kompetisi kasta tertinggi di negeri matador itu kepada Barcelona.

Laga ke-38 yang di lakoni Real Madrid dan Barcelona, Sabtu (14/5/2016), merupakan laga penentuan. Dalam laga itu, Madrid berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Deportio La Coruna.

Akan tetapi kemenangan tersebut menjadi tidak berarti setelah Barcelona juga memetik kemenangan telak di kandang Granada. Dengan demikian, Madrid yang mengantongi 90 poin, tetap tertinggal satu poin dari Blaugrana.

Menanggapi kegagalan Madrid merebut trofi La Liga dari Barcelona, punggawa Los Galacticos, Marcelo mengaku kecewa. Menurutnya, penyebab kegagalan utama Madrid musim ini adalah Rafael Benitez.

Seperti diketahui, Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti di awal musim 2015/16, sempat membuat Madrid terseok di separuh musim. Madrid kembali bangkit setelah Benitez dipecat dan Zinedine Zidane dipercaya untuk menukangi Los Galacticos sejak Januari lalu.

“Sulit bisa diterima ketika Madrid gagal meraih trofi,” tukas Marcelo.

“Memang sulit untuk memenangkan liga, tapi kami mengawali musim dengan buruk (di bawah Benitez),” sambungnya,seperti di kutip di  Soccerway


Agen Bola Terpercaya –

agen bola