Agen Bola

Marcelo Sesalkan Pramusim yang Buruk

Berita Bola – Musim ini Real Madrid kesulitan untuk bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan gelar juara La Liga. Dan bek Madrid, Marcelo pun menyesalkan persiapan di pramusim yang menurutnya yang tidak bagus.

Hingga saat ini, Real Madrid hanya mampu mengumpulkan 66 poin dan berada diperingkat ketiga klasemen sementara, tertinggal satu angka dari Atletico Madrid dan 10 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Dan di musim ini pun, El Real diyakini bakal puasa gelar La Liga kembali setelah yang terakhir pada 2011-2012. Marcelo pun berpendapat bahwa buruknya musim ini, dikarenakan persiapan yang kurang oke.

Bagaimana tidak, dari tujuh laga persiapan di pramusim kemarin, Madrid hanya mampu menang tiga kali dan tiga kali imbang dari laga persiapan tersebut.

“Mungkin kami pada awal pramusim tidak melakukan dengan baik hingga saat ini pun kami seperti kesulitan. Tapi, kami harus tetap berusaha hingga akhir dan juga kami masih punya Liga Champions yang bisa kami dapatkan,” terang Marcelo.

Usai pekan jeda internasional nanti, Real Madrid akan menjalani laga El Clasico menghadapi Barcelona di Camp Nou, 2 April 2016. Dan jika berhasil menang maka Madrid berpeluang mendekatkan diri dengan Barca dan mengembalikan kepercayaan diri mereka.