Don't Miss
Agen Bola

Marco Van Basten Sebut Iniesta Lebih Penting Daripada Suarez dan Neymar

Majalah bola – Pemain yang pernah meraih tiga Ballon d’Or, Marco Van Basten baru-baru ini memberikan pujiannya kepada salah satu pemain andalan Barcelona, Andres Iniesta.

Menurutnya, Iniesta seharusnya menjadi salah satu finallis Ballon d’Or mengingat penampilannya yang sangat berkontribusi besar bagi kesuksesan Barcelona pada musim ini.

“Andres Iniesta harusnya layak masuk dalam tiga besar finalis Ballon d’Or. Visi yang ia miliki, cara unik yang ia punya kala menguasai bola dan ketenangannya, mewakili gaya yang menarik ketika ia bermain sepakbola,” kata Van Basten.

“Bagi tim seperti Barcelona, Iniesta jauh lebih penting dari Neymar dan Suarez. Mereka berdua juga pemain bagus namun menurut saya Iniesta layak masuk tiga besar pemain terbaik dunia.” imbuhnya.

Tak hanya Iniesta, pemain legendaris asal Belanda itu juga memberikan sanjungannya kepada bintang Barcelona, Lionel Messi yang baru saja memnangkan trofi Ballon d’Or kelimanya dalam gala yang digelar di Zurich Swiss.

“Mengenai Messi, ia adalah pemain yang bisa melakukan segalanya. Ia punya talenta yang luar biasa dan amat hebat. Ia layak menjadi yang nomor satu.”


Baca Juga: