Agen Bola

Marcos Rojo Berkeinginan Untuk Tinggalkan MU

Majalah Bola – Pemain bek Manchester United, Marcos Rojo telah mengakui ingin meninggalkan Manchester United. Padahal dengan kontraknya di Old Trafford yang baru akan berakhir pada 2019 mendatang.

Dengan niat untuk meninggalkan Manchester United memang akan dulakukan oleh Rojo setelah kontraknya selesai tiga tahun mendatang. Tujuannya bukan klub besar yang akan menjadi saingan berat si Setan Merah. Tapi Rojo hanya berharap untuk pulang kampung ke Argentina dan membela klub asalnya, Estudiantes.

Dia Telah mengakui tidak akan melanjutkan karir sepakbolanya di Eropa dan memilih untuk mudik ke Argentina. Bek timnas Argentina tersebut akan [ulang ke La Plata untuk memperkuat Estudiantes yang merupakan klun lokal setempat dan tim masa kecilnya.

Rojo yang saat ini masih tengah bergabung dengan timnas Argentina untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Bolivia. La Albiceleste yang tengah mengincar kemenangan ketiga berturut-turut, setelah gagal memenangkan tiga laga pertama mereka yang hanya meraih dua kali imbang dan sekali kalah.

Namun, rival pada selasa nanti adalah diri kami sendiri. Kami harus bisa tampil dengan fokus dan kami tidak boleh santai. Kami harus mengincar kemenangan, karena kami kehilangan tiga poin saat melawan Ekuador dan itu tidak akan terjadi lagi,” ucap Rojo.

Argentina yang saat ini masih berada di peringkat lima klasemen sementara di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan koleksi poin delapan dari lima pertandingan tersebut. Mereka yang hanya tertinggal lima poin dari Ekuador yang sementara ini masih memimpin klasemen sementara.