Agen Bola

Marcos Rojo Tak Disukai Oleh Mourinho

Berita Bola Manchester United dilaporkan telah memasukkan nama bek kiri Marcos Rojo dalam daftar jual mereka di bursa transfer musim panas ini. Si pemain kabarnya tidak disukai oleh manajer baru Jose Mourinho.

Rojo memang belum mampu menunjukkan konsistensi permainannya selama dua musim merumput di Old Tafford. Didatangkan oleh Louis van Gaal pada musim panas 2014 lalu, Rojo sering keluar masuk skuad inti lantaran kerap didera cedera.

Kondisi itulah yang membuat Mourinho tidak terkesan sedikit pun dengan pemain asal Argentina tersebut. Dia sudah memberi tahu pihak manajemen kalau bek kiri 26 tahun tersebut tidak akan masuk dalam rencana skuadnya musim depan.

Menurut jurnalis Duncan Castles, sebagaimana dilansir Express, klub Setan Merah sudah mengatakan kepada Rojo bahwa dia boleh mulai mencari tim baru untuk meneruskan karirnya musim depan.

Rojo tidak perlu takut tak dapat klub baru. Karena beberapa klub di Spanyol, Italia, dan Tiongkok, sudah mulai pasang kuda-kuda untuk memburu tanda tangannya. Apalagi Manchester United siap melepasnya dengan harga murah.

Dia merupakan salah satu pembelian penting Van Gaal ketika pada awal tugas sang manajer di Old Trafford. Rojo diboyong dengan mahar 16 juta poundsterling pada Agustus 2014.