Don't Miss
Agen Bola

Marcus Rashford Dapat Kenaikan Gaji Dari MU

Majalah Bola – Saat ini, bayaran Marcus Rashford dari Manchester United memang tidak sebanding dengan pemain lain. Namun, berkat aksi debutnya yang sangat memukau kini Rashford dikabarkan akan segera mendapatkan kenaikan gaji.

Pemain berusia 18 tahun tersebut mencuri perhatian setelah menjadi bintang lapangan dalam debut pertamanya ia berhasil mencetak dua gol di Liga Eropa saat Setan Merah menaklukkan Midtjlland 5-1, tengah pekan lalu.

Namun, kejutan yang diberikan oleh Rashford bukan dalam laga itu saja. Tapi, dalam laga lanjutan Premier League, ketika MU menjamu Arsenal di Old Trafford, Rashford kembali berhasil mencetak dua gol lagi untuk Setan Merah.

Atas kontribusi yang diberikannya dalam dua debut pertamanya tersebut, pihak manajemen MU kini sedang mempersiapkan kontrak baru untuk Rashford dan sekaligus memperpanjang kontraknya.

Kontrak yang bakal ditawarkan MU kepada bintang mudanya tersebut adalah masa kontrak hingga tahun 2020 mendatang dan menaikkan gajinya menjadi sekitar 15.000 Poundsterling per pekan.

Perlu diketahui, sebelumnya gaji Rashford untuk membela MU hanya berkisar 1.500 Poundsterling per pekan dan masa kontrak hingga tahun 2017 mendatang. Atas performa di dua debutnya itu, kini Rashford diyakini akan menjadi pengganti sementara Martial dan Rooney yang kini tengah mengalami cedera.