Don't Miss
Agen Bola

Marcus Rashford Jadi Penyerang Muda Mematikan di EPL

Berita Bola – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford musim ini sukses mencuri perhatian dunia dengan ketajamannya di lini depan Setan Merah. Dan musim ini, akan jadi musim yang tidak terlupakan oleh Rashford.

Rashford telah mencetak beberapa gol penting yang mampu membawa Manchester United berada diposisi saat ini. Selain itu, setiap gol yang dicetak oleh Rashford juga jadi gol yang mematikan untuk lawannya.

Di laga debutnya, dua gol Rashford berhasil menyingkirkan Midtjylland dari Liga Eropa. Setelah itu, gol ke gawang Arsenal juga membuat Arsenal keluar dari kans juaranya. Sama dengan Arsenal, Manchester City juga bernasib sama karena gol Rashford membuat City sulit untuk bersaing mengejar Leicester.

Sementara itu, di FA Cup, West Ham harus tersingkir usai Rashford mencetak gol tunggal untuk United. Dan, Sabtu kemarin gol tunggal Rashford juga mengakibatkan Aston Villa terdegradasi dari Premier League.

Di Premier League, Rashford juga memiliki catatan yang mematikan, dalam lima upaya tembakan dirinya telah berhasil mencetak empat gol.