Don't Miss

Marcus Rashford Mirip Seperti Legenda AC Milan

Bolaviking – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, gaya bermainnya disebut mirip dengan legenda AC Milan, Marco van Basten. Ini menurut penilaian dari eks pemain Arsenal yang kini aktif sebagai pandit, Paul Merson.

Sejak pertama kali di tim utama United pada Februari lalu, Rashford sudah menyumbangkan tujuh gol. Penyerang berusia 18 tahun itu mendapatkan kesempatan pada saat kapten klub, Wayne Rooney diterpa cedera.

Rashford sudah tampil sebanyak 14 kali dan tetap mempertahankan posisi starter di lini depan United, meski Rooney telah pulih. Malahan Rooney sekarang diplot bermain lebih ke belakang sebagai gelandang.

“Saya kira Rashford akan menjadi pemain yang sangat spesial. Gol-golnya sejauh ini, pergerakannya, sungguh-sungguh luar biasa. Saya sudah lama tidak melihat pergerakan seperti itu. Hal tersebut mengingatkan saya pada Van Basten,” ungkap Merson.

“Saya kira Jesse Lingard juga bermain dengan baik. Publik tidak menyadari bahwa bermain di depan 70.000 orang penonton Old Trafford dan di klub terbesar di dunia adalah hal yang sangat sulit,” urainya.

agen bola