Agen Bola

Marcus Rashford Resmi Masuk Timnas Senior Inggris

Majalah Bola – Timnas Inggris membuat langkah besar menjelang turnamen Euro 2016. Pelatih Inggris, Roy Hodgson baru saja memanggil Marcus Rashford untuk memperkuat timnas di Euro 2016 mendatang.

Memasuki paruh kedua musim ini, Marcus Rashford memukai banyak pihak setalah ia sukses menunjukan penampilan gemilang bersama klubnya Manchester United. Pemain yang masih 18 tahun itu pun sudah mencetak 7 gol dari total 16 penampilannya musim ini.

Atas penampilannya apik yang ia tunjukan musim ini, membuat banyak pihak menyarankan agar Rashford diberi kesempatan memperkuat timnas Inggris di Euro yang akan digelar di Prancis. Hal ini juga diperkuat lantaran striker inggris lainnya yakni Danny Welbeck tengah mengalami cedera dan dipastikan absen di ajang ini.

Laporan dari Daily Star mengatakan, dipanggilanya Rashford ke skuat timnas senior tak semerta-merta menjadi bagian skuat 23 pemain yang akan dibawa Hodgson ke Prancis pada bulan Juni mendatang. Hodgson akan melakukan penilaian terlebih dulu dan mencermati perkembangan Rashford di beberapa laga uji coba sebelum memutukan akan dibawa ke Prancis atau tidak.