Don't Miss
Agen Bola

Marcus Rashford Terpaksa Tunda Perpanjang Kontrak di MU

Berita Bola – Bintang muda Manchester United yang tengah naik daun, Marcus Rashford diyakini tidak akan mendapat kontrak baru di Old Trafford dalam waktu dekat ini melainkan di akhir musim nanti. Hal itu lantaran ia harus memiliki agen untuk mengambil langkag perpanjangan kontrak.

Penyerang yang masih berusia 18 tahun itu tampil mengagumkan sejak dipercaya pelatih Louis Van Gaal tampil dilaga-laga remi MU di Premier League sejak bulan Februari lalu. Total dari 13 penampilannya, Rashford sudah mencetak tujuh gol.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2017 mendatang. Jika melihat performanya yang kian mengkilat, manajemen MU sudah pasti tak ragu lagi untuk memperpanjang masa baktunya di MU. Kabarnya Rashford hanya harus menunggu penunjukan agen baru sebelum ia menerima penawaran perpanjang kontrak.

Untuk sementara ini, perwakilan Rashford masih diserahkan pada ibunya, Mel, dan saudaranya. Gaji Rashford saat ini hanya 1500 per pekan ditambah bonus 5000 pounds per penampilan jika menang.

Sementara ini, kontrak Rashford diwakili oleh ibu dan sodaranya. Saat ini Rashford menerima gaji senilai 1500 saja per pekan ditambahn bonus 5000 pounds per penampilan jika menang.