Agen Bola

Mario Balotelli Akan Memutuskan Masa Depannya Sendiri

Bolaviking.com – Mario Balotelli akan memiliki keputusan akhir sendiri apakah ia meninggalkan Liverpool musim panas ini atau…., kata manajer Brendan Rodgers.

Balotelli, 24, tampaknya tidak memiliki masa depan di Anfield setelah ditinggal skuad Rodgers untuk tur pra-musim di Asia dan Australia.

The Reds ditetapkan untuk membawa Christian Benteke dari Aston Villa, untuk menambah kekuatan serangan yang juga akan mencakup Danny Ings, Divock Origi dan Daniel Sturridge yang diharapkan untuk kembali dari operasi pinggul pada bulan Oktober.

Rickie Lambert dan Fabio Borini, keduanya telah diberitahu bahwa mereka dapat meninggalkan Anfield saat Liverpool juga siap untuk mendengarkan tawaran untuk Balotelli dengan mantan klubnya Inter dikabarkan menolak kesempatan kesepakatan pinjaman.

Internasional Italia, ditandatangani senilai £ 16 juta dari AC Milan Agustus lalu, dia mencetak empat gol di musim lalu saat dia berjuang untuk membuktikan dirinya sebagai pemain top.

Berbicara di sebuah konferensi pers di Kuala Lumpur, di mana Liverpool akan menyelesaikan tur mereka dengan menghadapi Malaysia XI pada hari Jumat, Rodgers menunjukkan bahwa masa depan Balotelli masih belum di putuskan.