Agen Bola

Mario Balotelli Ingin Tetap Bertahan di AC Milan

Majalah Bola – Mantan penyerang Manchester City, Mario Balotelli dengan tegas telah menyatakan tidak ingin kembali membela Liverpool. Tetapi dirinya saat ini memang masih berstatus sebagai pemain pinjaman di AC Milan.

Sebenarnya Rossoneri telah meminjam Balotelli dari Liverpool pada awal musim lalu. Sebelumnya, pada 2014 Milan telah menjual Balotelli ke Liverpool dengan mahar 20 juta euro atau setara dengan Rp 320 miliar. Tetapi Balotelli pun tidak menunjukkan penampilan yang memuaskan. Dari 28 penampilan bersama The Reds Balotelli hanya mengoleksi 4 gol.

Sejak Balotelli bersama Milan hingga saat ini, dia telah tampil 17 kali di semua kompetisi dengan raihan 1 gol dan 1 assist. Tetapi Balotelli pun mengakui sebenarnya tidak bahagia di Anfield dan tidak ingin kembali lagi. Saat memperkuat Milan pada 2013/2014 ia telah mengoleksi 27 gol dalam 43 pertandingan.

Namun, saya ingin tetap di Milan. Akhirnya saya bisa tampil dengan bagus lagi di sini dan tuk dua – tiga pekan saya berada ddalam kondisi bagus. Dengan performa saya dilapangan menjadi bukti,” ungkap Balotelli. Saya tidak mau kembali ke Liverpool dan saya tidak pernah bahagia di Liverpool. Puls Milan memiliki uang,” pungkasnya.

Milan ingin mendapatkan Balotelli hanya sepertiga dari hatga jualnya. Kabarnya, Milan ingin mendapatkan penyerang yang berusia 25 tahun tersebut dengan nilai 7 juta euro atau setara dengan Rp 112 miliar. Kontrak pemain yang pernah juga merumput bersama Inter Milan tersebut di Liverpool baru akan berakhir pada musim 2017/2018.