Agen Bola

Mario Balotelli Segera Kembali Ke Premier League

Majalah Bola – Bos AC Milan, Silvio Berlusconi mengungkapkan dirinya akan melepas sejumlah pemainnya di musim panas nanti. Mario Balotelli menjadi pemain yang sudah pasti akan ia lepas dalam waktu dekat ini.

Penyerang asal Italia tersebut bergabung ke Milan dengan status pemain pinjaman di bulan Agustus lalu, namun sampai sekarang penampilannya masih saja buruk di San Siro, dengan hanya mencatatkan satu gol dari total 20 penampilan di Serie A.

Balotelli sejatinya masih memilki kontrak dua tahun lagi bersama klub asal Premier League, Liverpool. Jika benar dilepas Milan, maka sudah pasti ia akan kembali memperkuat The Reds.

“Beberapa pemain akan kami lepas, dan salah-satunya adalah Mario. Kami akan mengakhiri kontraknya dengan kami.” tutur Berlusconi kepada Telebombardi.

“Namun bukan hanya Mario, Berlusconi juga akan melepas pemain lainnya seperti Mexes, Alex, Boateng dan pemain lainnya, Ia tak ingin memperpanjang masa bakti lima pemainnya dan akan dilepas di bursa transfer musim panas ini,” tandasnya.