Don't Miss
Agen Bola

Mario Balotelli Yakin Akan Kembali Lagi Ke Inggris

Bolaviking.comBerita BolaMario Balotelli merasa yakin kalau dirinya tidak kapok untuk kembali lagi ke Premier League.Mesti mengaku kalau penyesalan terbesar adalah gabung Liverpool, tapi ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris suatu saat nanti.

Kabar mengenai niat Balo untuk kembali ke Inggris datang dari Sang Agen, Mino Raiola.Menurutnya, kliennya akan berpeluang kembali ke tempat dimana namanya dibesarkan dan memperbaiki kariernya disana.

“Mario mengatakan kepada saya, bahwa ia membuat kesalahan ketika memilih untuk pindah ke Liverpool.Namun ia tidak mengatakan menyesal dan tidak merasa trauma untuk kembali suatu saat nanti ke Inggris” Ucap sang agen.

“Di Italia sangat besarnya sorotan yang ia dapat, hal itu membuat ia tidak bisa hidup dengan tenang.Jika dia bisa membuktikan dirinya sekarang di Nice dengan mencetak banyak gol, maka bukan tidak mungkin manager Premier League akan kembali tertarik mendatangkanya” tambah Raiola.

Balotelli sendiri sekarang bermain untuk Nice, pada laga debutnya ia berhasil tampil bagus dengan mencetak dua gol dan memberikan tiga angka untuk timnya.