Agen Bola

Mario Gotze Diharapkan Kembali Ke Dortmund

Bolaviking.com – Mantan bintang Borrusia Dortmund,Mario Gotze diharapkan kembali ke Signal Iduna Park musim depan untuk melanjutkan karirnya,hal itu dinyatakan sendiri oleh kompatriotnya di timnas Jerman,Mats Hummels.

Hummels sendiri menilai rekan setimnya itu masih memiliki potensi utnuk menjadi pemain kelas dunia dan mengembalikan performa terbaiknya apabila memutuskan untuk meniggalkan Allianz Arena musim depan.

Mats Hummels juga mengaku siap menyambut kembali kepulangan Gotze dengan senang dan berharap bisa membuat kejutan lagi seperti saat menjuarai Bundesliga beberapa musim lalu.

“saya tidak tau seberapa mungkinnya ia akan kembali kesini,namun menurut saya ia masih memiliki potensi menjadi pemain kelas dunia” ucap Hummels

“Kami semua akan menyambut kepulangannya kembali disni,kami memiliki waktu indah bersama,baik itu di level tim ataupun di level Internasional.

“Saya harap ia bisa kembali kesini dan menemukan kembali performa terbaiknya,dan juga berharap kami bisa memberikan kejutan lagi di Bundesliga seperti beberapa musim silam” tutupnya.