Don't Miss
Agen Bola

Markovic Kemungkinan Ikuti Jejak Balotelli

Bolaviking.com – Lazar Markovic kemungkinan besar tidak akan memperkuat Liverpool di musim ini. The Reds dikabarkan bakal segera meminjamkannya ke klub Liga Turki, Fenerbahce.

Dilansir Liverpool Echo, pemain 21 tahun sudah terbang menuju Istanbul, Turki, Kamis (27/8/2015) waktu setempat. Markovic dilaporkan akan menjalani tes medis bersama Fenerbahce setelah klub Turki tersebut sepakat untuk membayar 100 persen gajinya.

Pemain kebangsaan Serbia itu akan berada di Fenerbahce selama satu musim. Ia akan kembali ke Anfield setelah masa peminjamannya berakhir, hal ini dikarenakan The Reds tidak mengizinkan Fenerbahce mempermanenkan statusnya.

Di Fenerbahce, ia akan satu tim dengan sejumlah alumnus Liga Primer Inggris seperti Raul Meireles yang pernah membela Liverpool serta mantan duo Manchester United, Robin van Persie dan Luis Nani.

Lazar Markovic didatangkan dari Benfica diawal musim kemarin dengan nilai transfer mencapai 20 juta Pounds. Ia kesulitan menembus skuad utama Si Merah, dalam satu musim ia hanya dapat kesempatan bermain sebanyak 11 kali.

Sebelumnya, Liverpool juga menyepakati peminjaman penyerang Mario Balotelli ke AC Milan selama satu musim. Balo dinilai gagal bersinar di musim kemarin dengan hanya mencetak satu gol dari 16 penampilan.