Don't Miss
Agen Bola

Marotta: Cuadrado Bisa Sukses di Juventus

Bolaviking.com – CEO Juventus, Giuseppe Marotta merasa optimis dengan pemain pinjaman anyar mereka dari Chelsea, Juan Cuadrado. Ia menyebut, bahwa pemain tersebut bisa sukses di Turin.

Keputusan Juventus untuk mendatangkan Cuadrado sempat mendapat keraguan dari publik Turin mengenai performa pemain tersebut di lapangan.

Cuadrado datang ke Juventus setelah mengalami musim yang kurang baik bersama The Blues. Setelah dibeli dari Fiorentina pada Januari musim lalu, pemain berusia 27 tahun ini hanya tampil 13 kali usai kalah bersaing dengan Eden Hazard dan Willian.

Namun, Marotta justru beranggapan lain mengenai pemain itu. Ia percaya bahwa Cuadrado bisa mengulangi kesuksesan yang diraih Carlos Tevez dan Andrea Pirlo.

“Saya sangat melihat kesamaan soal kedatangan Cuadrado dengan kedatangan Tevez dan Pirlo. Mereka direkrut di tengah rasa pesimistis dan mereka akhirnya melakukan sesuatu yang hebat,” kata Marotta.

Tevez dan Pirlo sebelumnya pernah diragukan kontribusinya lantaran dianggap sudah melewat usia emas. Namun apa yang terpapar kemudian justru hal sebaliknya. Kini Cuadrado dipercaya bisa menjawab keraguan publik lewat performa gemilang musim ini.

Tevez bergabung dengan Juventus dari Manchester City pada Juni 2013 dengan kontrak tiga tahun. Selama dua musim berbaju Bianconeri, Tevez mempersembahkan dua gelar juara Liga Italia, satu gelar juara Piala Super Italia, dan satu trofi Coppa Italia.