Agen Bola

Marquez: Casillas Itu Dipaksa Meninggalkan Madrid

Bolaviking.com –  Agen Iker Casillas, Santos Marquez, membantah pernyataan presiden El Real, Florentino Perez, yang menyebut Iker Casillas hengkang atas permintaanya sendiri. Menurut Marquez, kliennya itu dipaksa meninggalkan Madrid.

Casillas harus menyudahi karirnya bersama Los Blancos setelah 25 musim bersama. Ia resmi bergabung dengan FC Porto, Selasa (14/7/2015). Hubungan Casillas dengan Madrid disebut sedang tidak baik.

Setidaknya hal tersebut terlihat saat Saint Iker mengumumkan kepergiannya. Dia sendirian, tidak ada satupun dari pihak klub yang mendampinginya.

Memang, dalam beberapa musim terakhir, Casillas mengalami masa-masa sulit. Saat ditangani Jose Mourinho di musim 2012-13, ia dibatasi bermain di kancah La Liga Spanyol.

Hal serupa juga terjadi di musim pertama El Real dibesut Carlo Ancelotti. Kiper 34 tahun itu hanya tampil sebanyak dua kali di kancah domestik.

Banyak yang menghubungkan kepergian Casillas merupakan pembuka jalan bagi Madrid untuk mendatangkan David De Gea.

“Casillas tidak pernah memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Real Madrid, ia dipaksa pindah. Enam tahun lalu, saat pemain seperti Guti dan Raul Gonzalez masih disini, ia sudah dikutuk,” kata sang agen kepada Marca.

“Ia adalah kapten tim, ia sudah dikutuk,” pungkasnya singkat.

Sebelumnya, ayah kandung Casillas juga menyalahkan presiden Florentino Perez yang tidak memperlakukan putranya dengan semestinya, sehingga ia merasa tertekan dan terpaksa pindah.