Don't Miss

Marseille Rekrut Pemain Anyar Diarra dan Manquillo

Bolaviking.com – Olympique Marseille sukses menambah kekuatan tim. Pada Jumat (24/7/2015), Marseille mendatangkan Lassana Diarra dan Javi Manquillo.

Diarra didapatkan Marseille dari Lokomotiv Moskwa dengan status bebas transfer. Sementara Manquillo dipinjam dari Atletico Madrid setelah pada musim lalu gagal bersinar bersama Liverpool.

Diarra tidak asing dengan kompetisi di Perancis. Diarra mengawali karier bersama Le Havre dan kemudian pindah ke Chelsea pada 2005. Diarra sempat juga berkarier bersama Arsenal, Portsmouth, Real Madrid, dan Anzhi Makhachkala.

Sedangkan Manquillo mengawali karier bersama Atletico Madrid. Pada musim lalu, Manquillo dipinjamkan ke Liverpool, namun hanya tampil sebanyak 10 pertandingan pada kompetisi Premier League.

Sebelum mendatangkan Diarra dan Manquillo, Marseille telah merekrut lima pemain baru. Kelima pemain tersebut adalah Lucas Ocampos dari AS Monaco, Karim Rekik dari Manchester City, Bouna Sarr dari FC Metz, Georges-Kevin N’Koudou dari Nantes, dan Yohann Pele dari Sochaux.

agen bola