Don't Miss
Agen Bola

Martial Akan Catatkan Rekor Man United Bila Mencetak Gol Lagi

Bolaviking.com – Pemain muda Manchester United, Anthony Martial, akan mencatatkan rekor sebagai pemain Man United pertama yang mencetak gol di tiga laga Liga Primer Inggris andai bisa membobol gawang Sunderland.

Sejak bergabung dengan Man United, Martial sudah mengemas empat gol dari empat laga. Namun, satu gol dicetaknya di ajang Piala Liga ketika mengalahkan Ipswich Town 3-0. Satu gol dibuatnya saat debut menghadapi Liverpool dan dua gol disarangkan ke gawang Southampton.

Pemain asal Prancis itu bisa menjadi pemain Man United pertama yang mencetak tiga gol di tiga laga pertama Liga Primer Inggris jika bisa mencetak gol lagi ke gawang Sunderland, Sabtu (26/9/2015) di Old Trafford.

“Ia tidak membaca koran. Mungkin ia mendengar hal itu dari sesama pemain bahwa ia bisa mencatatkan rekor. Tapi saya pikir rekan setimnya takkan bicara soal pecahkan rekor. Entahlah,” ujar pelatih Man United, Louis van Gaal.

“Kepribadiannya, ia sosok yang terbuka. Ia mendengar dan melihat. Ia fokus pada pertandingan. Jadi, sebagai pelatih, ia pemain yang mudah dilatih dan itu sebabnya saya menyukainya dan membelinya,” ia menutup.