Agen Bola

Martial Resmi Menjadi Perekrutan Terakhir Man United

Bolaviking.com – Anthony Martial resmi menjadi perekrutan terakhir Manchester United jelang ditutupnya bursa transfer, Selasa (1/9/2015) pukul 18.00 waktu setempat. Apa tanggapn pemain 19 tahun itu?

Martial sudah tiba di Manchester Senin (31/8/2015) dan baru diresmikan menjadi pemain Setan Merah sehari kemudian. Kabarnya, MU mengeluarkan dana sebesar 36 juta Poundsterling (779 miliar Rupiah) untuk merekrutnya.

Pemain asal Prancis itu tampil apik bersama AS Monaco musim lalu terutama saat menyingkirkan Arsenal di 16 besar Liga Champions. Bermain di klub besar Eropa merupakan impian Martial sejak lama.

“Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Saya menikmati momen-momen bersama AS Monaco dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka dan fan atas semua yang diberikan untuk saya,” ujar Martial, di situs resmi MU.

“Saya selalu ingin bermain di Liga Primer Inggris dan bergabung dengan klub besar di dunia adalah impian setiap pesepak bola muda. Saya tak sabar bertemu dengan rekan sati tim dan bekerja di bawah asuhan Louis van Gaal yang meraih kesuksesan selama kariernya,” imbuhnya.

Angka 36 juta Poundsterling merupakan transfer yang besar untuk seorang pemain berusia 19 tahun. Selain itu, Martial diharapkan bisa menjadi solusi tumpulnya lini depan MU.

“Saya tak merasa tertekan. Saya tahu ada tekanan, tapi saya sudah siap. Saya sangat bahagia karena MU klub besar di Inggris. Saya sangat bangga. Saya bekerja keras untuk ini dan keluarga saya juga ikut senang,” ia mengakhiri.