Agen Bola

Martial: Saya Lebih Suka Diposisi Penyerang Tengah

Berita Bola – Anthony Martial menungkapkan dirinya lebih suka jika di taruh di posisi tengah, pemain muda berbakat itu mengkalim dirinya akan lebih tajam jika di posisikan di tengah.

Namun meski demikian dirinya tidak akan menuntut pelatih Van Gaal untuk menempatkan di posi favoritnya tersebut. ia akan melakukan tugasnya sebagai striker di posisi manapaun demi kebaikan tim.

Sejak hijrah ke Old Trafford musim lalu dari AS Monaco, Martial sudah mengoleksi 12 gol dari total 39 pertandingan yang ia jalani.

“Saya ingin di posisi ujung tombak. Tapi jika pelatih menpatkan saya di posisi sayap artinya posisi itu lebih baik untuk tim dan itu adalah hal terpenting,” ujar pemain asal Prancis kepada Independent.

“Saya ingin lebih keras lagi berlatih setiap harinya untuk menjadi striker tajam. Meski saya tidak mencetak gol yang terpenting tim saya bisa menang karena itulah tujuan kami bertanding,” tandasnya.

Selama Wayne Rooney cedera Martial sempat dikembalikan pada posisi naturalnya sebagai penyerang tunggal di depan. Namun kehadiran Marcus Rashford kembali menggeser Martial ke posisi sayap.

Ketika Wayne Rooney masih mengalami cedera, Martial sempat ditempatkan di posisi narutalnya sebagai striker tunggal di lini depan. Namun dengan kehadiran Rashford baru-baru ini membuat dirinya kembali ke posisi sayap.