Agen Bola

Martial Tidak Akan Lupa Jasa Claudio Ranieri

Majalah Bola – Striker Manchester United, Anthony Martial belum lama ini memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada manajer Leicester City, Claudio Ranieri.

Anthony Martial baru-baru ini mengungkapkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada mantan manajernya, Claudio Ranieri yang kini sukses bersama Leicester City.

Bomber Manchester United tersebut sebelumnya pernah saling bekerja sama saat masih memperkuat AS Monaco.

“Ia merekrut saya dari Lyon ke Monaco, Ia berperan besar dalam perkembangan permainan saya dan membuat langkah besar, dalam sisi mental maupun fisik saya. Ia sangat membantu perkembangan karir saya” ungkap Martial pada The Mirror.

Ranieri sering membagikan pengalamannya pada saya sebelumnya, hingga akhirnya saya dapat kesempatan tampil reguler dan itu membuat saya senang. Musim ini ia sukses meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah Leicester City. Ia adalah pelatih hebat.

Martial juga bercerita tentang musim perdananya bersama The Red Devils, menurutnya ia awalnya tak mengira akan dapat jatah reguler mengingat usianya yang masih muda. Ia pun ingin lebih baik demi membantu timnya di musim-musim selanjutnya.

Musim ini sebenarnya bukanlah musim terlalu buruk Untuk Martial, Meski hanya mampu finis di peringkat lima Premier League, namun mereka sukses meraih trofi Piala FA bersama Louis van Gaal yang akan digantikan perannya dengan Jose Mourinho musim ini.