Don't Miss

Martin Keown: Chelsea Rindukan Sosok Terry di Lapangan

Berita Bola – Mantan punggawa Arsenal, Martin Keown menilai Chelsea saat ini merindukan sosok John Terry diatas lapangan, terutama ketika menjalani laga-laga berat.

Pernyataan itu diucapkan Keown setelah menyaksikan Chelsea dipermalukan PSG pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-2. Padalah laga ini digelar di Stamford Bridge yang merupakan markas kebesaran The Blues.

Pada pertandingan tersebut, Terry memang tak dapat diturunkan karena Terry masih mengalami cedera. Pemain berusia 35 tahun itu tampak tertatih tatih ketika melakoni laga melawan  Newcastle pada Februari lalu.

Atas hal itu, Keown menganggap kekalahan yang di alami Chelsea adalah bentuk ketidak hadiran sosok pemimpin seperti yang ditunjukan Terry.

Melalui BBC Sport, Keown mengatakan: “Saya rasa Chelsea merindukan sosok seperti John Terry karena faktanya mereka merasakan kehilangan pemimpin. Skuad Chelsea pasti merasakan betul hal itu.”

“Ketika mereka bekerjsa sama dengan pelatih baru, maka akan ada perubahan yang mereka alami dalam membangun skuad tim baru,” tambahnya.

agen bola