Don't Miss
Agen Bola

Martin Skrtel Bakal Hengkang Dari Anfield

Berita Bola – Setelah delapan tahun membela Liverpool, Martin Skrtel dikabarkan sudah memutuskan untuk hengkang dari Anfield. Pemain berkepala pelontos tersebut sudah memberitahu Jurgen Klopp soal hal itu.

Musim ini Skrtel sudah bermain 22 kali bersama The Reds, dan menjadi salah satu pemain utama di jantung pertahanan tim asal Merseyside tersebut. Namun, Klopp ternyata jauh lebih memprioritaskan duet Dehan Lovren dan Mamadou Sakho di lini pertahanan Liverpool pada paruh kedua musim.

Alhasil pemain asal Slovakia tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan pada paruh kedua musim ini. Atas dasar hal itu lah Skrtel memutuskan untuk membulatkan tekadnya hengkang dari Liverpool.

“Skrtel tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Turki dan dia terbuka dengan segala opsi yang ada,” ujar agen Skrtel, Mithat Halis.

“Fenerbahce membuat penawaran pada musim lalu, Besiktas menginginkan Skrtel dan tidak menutupi hal itu. Klub Turki mencoba untuk mendatangkannya dan mengontraknya selama lima musim tetapi baru pada musim panas ini dia benar-benar bisa pindah,” jelasnya.