Don't Miss
Agen Bola

Martinez: Kami Sudah Tak Sabar Lagi Ingin Kontra Arsenal

Majalah bola – Gelandang jangkar Bayern Munich, Javi Martinez, mengatakan teman-temannya sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi laga kontra Arsenal, Kamis (05/11) ini.

Kedua tim itu berhadapan di matchday 3 grup F Liga Champions dua pekan lalu di Emirates Stadium. Saat itu Arsenal menang dengan skor 2-0.

Kini kedua tim tersebut akan kembali bersua di matchday 4. Akan tetapi kali ini laga itu akan berlangsung di Allianz Arena, markas Bayern. Pasukan Josep Guardiola itu sendiri dipercayai membawa semangat revans di laga tersebut.

Jelang laga tersebut, Martinez angkat bicara. Ia menyatakan bahwa semua penggawa Bayern sudah tak sabar lagi untuk melakoni pertandingan itu.

                                          martinez

Laga besok ini akan menjadi laga yang bagus, termasuk untuk para fans. Kami tak sabar lagi!” ujar Martinez seperti dikutip akun Twitter resmi Bayern.

Martinez gabung Bayern pada tahun 2012 lalu. Namun tahun lalu ia terpaksa absen selama semusim penuh karena mengalami cedera ligamen. Musim ini ia sudah pulih dan sudah ikut bermain dalam tujuh laga, termasuk saat Bayern menghajar Dinamo Zagreb dengan skor 5-0 di akhir bulan lalu.