Don't Miss
Agen Bola

Martinez Layangkan Pujian Kepada Lukaku

Bolaviking.com – Manajer Everton Roberto Martinez melayangkan pujian kepada Romelu Lukaku, yang menjadi penentu kemenangan tim saat melawan West Bromwich Albion, Senin (29/9).
Lukaku mencetak dua gol untuk membantu Everton meraih kemenangan 3-2 setelah sempat tertinggal dua gol dan Martinez percaya pemain berusia 22 tahun itu ditakdirkan untuk meraih sukses di kariernya.

“Romelu dapat mencapai apapun yang dia inginkan. Dia punya kekuatan yang unik menjadi pemain yang dibutuhkan tim. Dia adalah pemain yang cerdas. Di babak kedua, ia telah mencetak dua gol, satu assist dan ia membuat perbedaan yang nyata,” ujar Martinez.

Gerard Deulofeu turut berperan dalam gol yang dicetak oleh Lukaku dan Martinez juga memberikan pujian kepada pemain asal Spanyol itu.

“Dia selalu diukur dengan apa yang dia tidak lakukan untuk tim, tapi kita semua tahu kualitas dia. Apa yang saya pikir adalah saat ini ia menunjukkan kedewasaan untuk memahami kesulitan. Dia tidak pernah kehilangan konsentrasi, ia tidak pernah kehilangan fokus dan ia memiliki dua assist fantastis,” tambahnya.