Don't Miss

Martinez Permanenkan Status Aaron Lennon

Bolaviking.com – Manajer Everton, Roberto Martinez mengatakan pengalaman Aaron Lennon di Premier League adalah salah satu alasan di balik keputusannya mendatangkan dia dari Tottenham Hotspur dengan status permanen.

Lennon menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan dipinjamkan ke Goodison Park dengan mencetak dua gol dalam 14 penampilan liga. Di bawah besutan manajer Spurs, Mauricio Pochettino, Lennon menghabiskan sebagian besar pelatihan pra musim dengan tim cadangan.

Namun akhirnya Everton mendatangkan dia dalam kesepakatan senilai 4.5 juta poundsterling dan Martinez tampaknya senang dengan penambahan kekuatan penyerang lain dalam skuatnya.

“Dia memiliki peran utama di paruh kedua musim lalu, dan kami melihat masa depan kami bersama Aaron yang terus bermain dan menikmati sepak bola, serta menjadi pemain produktif, kita tahu bahwa dia bisa melakukan itu.

“Di ruang ganti, dia dihormati, pengalamannya di Premier League sangat banyak dan ia akan segera menjadi tambahan bagi skuat kami, itu bagus.” ungkap Martinez.

agen bola