Don't Miss

Martinez: Sangat Langka Mendapatkan Striker Selengkap Harry Kane

Majalah bola – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mendapatkan sanjungan dari pelatih Everton, Roberto Martinez. Menurut Martinez Kane memiliki kekuatan dan pergerakan yang bagus dan itu merupakan sesuatu yang langka karena tidak semua penyerang kemampuan seperti Kane.

Pada musim lalu pemain yang berusia 22 tahun tersebut menjadi bahan perbincangan media Inggris karena dirinya berhasil menjadi pencetak gol terbanyak nomor dua di Premier League setelah Sergio Aguero. Meskipun pada awal musim ini Kane terlihat kesulitan untuk memproduksi gol, akan tetapi kini performa gemilangnya telah kembali dan ia menjadi gemar mencetak gol lagi.

Dengan penampilan Kane yang telah kembali seperti sediakala, Martinez tak sungkan untuk memberikan sanjungan kepada pemain kelahiran Inggris tersebut.

“Harry Kane punya kekuatan dan Kecepatan. Kedua aspek tersebut membuatnya menjadi seorang penyerang dengan pergerakan yang bagus” kata Martinez.

“Normalnya anda tidak bisa mendapatkan dua aspek tersebut dalam satu pemain. Anda hanya bisa mendapatkan penyerang dengan pergerakan yang bagus atau penyerang dengan kemampuan mencetak gol. Untuk mendapatkan kedua aspek tersebut dalam satu pemain, itu sangat langka terjadi” tandas Martinez.

Tottenham akan menghadapi Everton dalam pertandingan pekan ke-20 Premier Leagu yang akan digelar pada Sabtu (2/1) malam nanti.

agen bola