Agen Bola

Tak Pikirkan Masa Depan Lukaku Serahkan Pada Mino Raiola

Berita bola – Romelu Lukaku tak mau memusingkan perihal masa depannya di Everton. Lukaku menyerahkan segala urusan tersebut kepada agennya, Mino Raiola.

Lukaku tengah jadi incaran banyak klub besar Eropa menyusul performa yang baik bersama Everton dalam dua musim terakhir. Dia berhasil mencetak 61 gol serta 22 assist dari 127 pertandingan bersama The Toffees.

Hasrat klub-klub besar yang ingin mendatangkan Lukaku itu makin tinggi ketika tahu bahwa Lukaku ingin bermain di klub peserta Liga Champions, kompetisi yang diimpikan oleh pemain asal Belgia tersebut.

Masa depan Lukaku sendiri masih terus dispekulasikan hingga saat ini. Lukaku disebut-sebut bakal bergabung dengan Chelsea atau Manchester United.

Terkait hal tersebut, Lukaku tak mau memikirkannya dulu karena fokusnya saat ini adalah tampil sangat baik bersama timnas Belgia di Piala Eropa. Maka dari itu Lukaku menyerahkan urusan tersebut kepada Mino Raiola selaku agennya.

“Agen saya yang akan mengurusi masalah soal masa depan saya, untuk saat ini saya hanya fokus ke Belgia, dan yang paling penting adalah membantu tim saya untuk menang.” tutupnya