Don't Miss

Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City

Berita Bola – Masa depan Yaya Toure bersama Manchester City memang sedang dispekulasikan keberadaannya. Terlebih dengan munculnya isu bahwa klub raksasa La Liga, Real Madrid, tertarik untuk mendapatkan jasa personel Timnas Pantai Gading tersebut.

Kans Yaya bertahan di skuad City pada musim depan memang banyak diragukan. Hal itu lantaran keputusan manajemen The Citizens yang menunjuk Josep Guardiola sebagai manajer untuk musim depan.

Seperti diketahui, Yaya dengan Guardiola memang tidak memiliki hubungan yang harmonis ketika masih bersama-sama di Barcelona. Bahkan gara-gara hal tersebut manajemen Blaugrana melepas Yaya ke City pada musim panas 2013.

Kondisi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh manajemen Madrid untuk bisa memboyong Yaya ke Estadio Santiago Bernabeu musim depan.

“Terdapat banyak klub yang menginginkan dirinya, tidak ada masalah alternatif. Saya kira Real Madrid dan PSG, atau di saat yang sama, Inter, coba untuk mendatangkannya. Kini saya hanya akan memilih penawaran terbaik untuknya,” ungkapnya.

agen bola