Don't Miss

Mascherano Pasrah Melepas Kepergian Claudio Bravo

Majalah Bola – Pemain gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano sudah ikhlas melepas kepergian Claudio Bravo. Kiper Barcelona tersebut dikabarkan semakin dekat dengan klub Inggris, Manchester City.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memang sedang mencari kiper baru untuk timnya. Joe Hart yang dalam beberapa musim terakhir selalu menjadi pilihan utama tidak dipercaya Guardiola karena sering melakukan kesalahan.

Sewaktu pekan pertama Liga Premier Inggris, Guardiola memilih William Cabalero sebagai penjaga gawang utama sedangkan Joe Hart hanya berada di bangku cadangan. Sejauh ini, Guardiola dikabarkan tertarik mendatangkan Bravo untuk menggantikan Joe Hart.

Namun Manchester City bersedia membayar 25 juta euro atau setara dengan Rp 36 miliar untuk kiper yang kini sudah berusia 33 tahun tersebut. Sebenarnya kami sebagai pemain tidak tahu apa-apa mengenai transfer Claudio Bravo,” ucap Mascherano.

Saya berharap dia bertahan disini. Namun, dia memilih pergi dari Barcelona dan saya tidak mengerti keputusannya,” pungkasnya. bravo memperkuat Barcelona sejak 2014 setelah didatangkan dari Real Sociedad. Dua musim bersama Lionel Messi dan teman-temannya, Bravo tampil sebanyak 72 pertandingan.

agen bola