Don't Miss

Mascherano: Saya Masih Setia Kepada Barcelona

Bolaviking.com – Javier Mascherano adalah sosok penjaga benteng pertahanan Barcelona akhirnya menghentikan semua keraguan tentang masa depan bersama Blaugrana, seiring ketertarikan dari klub raksasa Italia Juventus terhadap dirinya.

Kabarnya Juventus ingin memboyong Mascherano ke Turin untuk mengisi lini sentral yang saat ini kosong setelah Sami Khedira dipastikan akan absen selama dua bulan akibat cedera paha.

Juara Scudetto empat kali secara beruntun itu dikabarkan telah menyiapkan dana hingga 15 juta Poundsterling demi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Liverpool itu, tapi dari pihak tim Catalan diberitakan telah menolak tawaran dari tim kuda Zebra tersebut.

Pemain asal Argentina itu tahu kalau ada beberapa klub yang tertarik ingin menggunakan jasanya tapi saya tetap setia bersama Blaugrana dan di sini pula saya akan berkarir sampai hari terakhir saya,” janji Mascherano di lansir Marca. semua itu semakin yakin setelah dirinya terpilih sebagai salah satu kandidat kapten baru di Camp Nou.

agen bola