Don't Miss

Massimiliano Allegri Mendapat Kontrak Baru Dari Juventus

Majalah Bola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah dilaporkan segera mendapat kontrak baru setelah berhasilnya mempersembahkan trofi Serie A kedua kalinya secara beruntun untuk Si Nyonya Tua. Dengan kontrak tersebut diyakini bakal ditandatangani nanti malam.

Dengan kontrak Allegri sebetulnya akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang. Namun media setempat juga menyebutkan Allegri akan menanda tangani kontrak hingga musim panas 2018 dengan nilai 5 juta Euro atau setara dengan Rp 75 miliar per musim.

Namun, pada 26 April 2016, Direktur Juventus Giuseppe Marotta telah menyebutkan pihaknya bakal segera membuat perpanjangan kontrak bagi Allegri. Dengan keberhasilan Juventus yang telah mengunci gelar Scudetto musim ini pun dipercaya menjadi pelatuk turunnya kontrak baru.

Kontrak baru Allegri akan diumumkan besok ke publik. Sumber yang sama juga mengatakan bahwa penandatanganan nantinya hanya sebatas formalitas mengingat Direktur Juventus Giuseppe Moratta yang sudah mencapai kesepakatan sejak jauh-jauh hari.

Sejak diboyongnya dari AC Milan pada 2014, Allegri telah mempersembahkan dua gelar Scudetto. Pelatih yang kini berusia 48 tahun tersebut jugan mengantar Juventus memenangkan trofi Coppa Italia serta membawa Si Nyonya Tua menjadi finalis Liga Champions musim lalu.

Namun, hubungan kami dengan Allegri berjalan dengan bagus. Kami sangat puas dengan hasil pekerjaanya, sehingga kami bisa memutuskan segera dengan memperpanjang kontraknya,” pungkas Morata.

agen bola