Agen Bola

Massimiliano Allegri”Kami harus hati-hati melawan Lazio”

Berita bola- Juventus berpeluang besar meraih titel scudetto kelimanya secara beruntun di musim ini. Dan laga melawan Lazio pada tengah pekan ini diyakini bisa jadi penentunya.

Juve saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 79 poin atau unggul sembilan angka dari Napoli di posisi kedua. Dengan lima laga tersisa di musim ini, Juve hanya membutuhkan tujuh angka tambahan untuk mengamankan titel juara.

Pelatih Massimiliano Allegri menjadi laga yang penting untuk dimenangi anak asuhnya. Situasi akan semakin baik buat Juve jika pada laga nanti Napoli gagal meraih angka penuh saat menjamu Bologna.

Lebih jauh, Allegri meminta anak asuhnya untuk mempersiapkan diri dengan baik jelang laga kontra Lazio. Pasalnya, klub berjuluk Elang Ibu Kota ini tampil ciamik sejak ditangani Simone Inzaghi  meraih dua kemenangan beruntun melawan Palermo dan Empoli.

“Kami harus hati-hati melawan Lazio. Tiga poin di laga ini bisa sangat berharga, mungkin poin final untuk menuju trofi kelima. Meraih lima scudetto secara beruntun akan jadi pencapaian yang luar biasa sekarang Lazio tengah berjuang untuk tampil di Liga Europa musim depan dan merupakan lawan yang berbahaya. Kami akan tampil tanpa Alvaro Morata (suspensi) dan menghadapi lawan yang meraih dua kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan,” ujar Allegri